10 Kota Dengan Wanita Tercantik di Indonesia

Bicara tentang wanita cantik memang gak ada bosan-bosannya. Kita boleh bangga donk, karena menurut aku sih Indonesia termasuk negara dengan populasi wanita yang cantik-cantik dibanding negara-negara tetangga di ASEAN. Hampir di setiap kota di Indonesia pasti ada wanita cantik. Berikut ini adalah 10 kota dengan populasi wanita tercantik di Indonesia versi Zona Remaja.

1.Bandung
Bandung merupakan kota yang sebagian besar wanita nya cantik-cantik. Ini berdasarkan survey salah satu situs di Indonesia. Perpaduan kulit mulus, body bagus, wajah yang rata-rata "baby face", senyum menawan, murah senyum, dan tutur kata yang bagus, membuat Bandung meraih peringkat pertama kota dengan populasi wanita tercantik di Indonesia.




2.Jakarta
Gak ada habisnya kita melihat cewek cantik kalo kesini. Apalagi kalo kita jalan-jalan ke mall, siap-siap cuci mata. Wanita Jakarta termasuk wanita yang pintar, cerdas, dan fashionable.







3.Aceh
Kebanyakan wanita aceh berwajah perpaduan melayu dan timur tengah, menghasilkan kulih kuning langsat dan hidung mancung, bahkan di Aceh banyak orang keturunan portugis dan spanyol dengan bola mata berwarna biru, biasa disebut si mata biru dari aceh(keturunan dari tentara Kerajaan Islam Cordoba di Eropa yang mengungsi karena runtuhnya  kekhalifahan Islam.



4.Semarang
Kebanyakan cewek cantik disini adalah keturunan Chinese, perpaduan eksotik wanita jawa dan kecantikan asia timur.








5.Solo
Sudah rahasia umum, wanita Solo terkenal dengan senyumnya yang manis dan tutur bahasa yang halus.









6.Malang
Wanita Jawa berkulit putih, pintar bergaul dan senyuman yang manis.








7.Denpasar 
Perpaduan kecantikan khas Indonesia dan kecerdasan. Banyak warga negara asing yang menikah dengan orang bali, sehingga menghasilkan keturunan yang bagus. Wanita Bali bukan wanita yang mudah untuk ditaklukkan hatinya.










8.Yogyakarta
Perpaduan kecantikan jawa dan keramahan serta kehalusan menjadi ciri wanita Yogyakarta.








9.Banjarmasin
Suku banjar biasanya memiliki tubuh yang aduhai, berkulit putih, dan keramahan khas Melayu.








10.Padang
Ini dia kota terakhir dengan populasi wanita tercantik di Indonesia. Padang memiliki wanita dengan wajah khas melayu yang cantik dan hidung mancung.









Dan masih banyak lagi kota di Indonesia dengan populasi yang tak kalah cantik-cantikya dengan beberapa kota tersebut diatas semisal manado, surabaya, riau, makassar, dll. Daftar diatas berdasarkan kesimpulan dari survey beberapa situs di Indonesia. Boleh suka boleh tidak, karena kecantikan itu adalah relatif.

27 comments

March 17, 2011 at 11:05 PM

oiii.... Banjarmasin tu Kalimantan.....

March 18, 2011 at 12:36 AM

emank,truzz???hee.,

March 21, 2011 at 11:01 PM

huhuhuhuhu.... Makassar tak masuk euyyy... hihihihi

cah rantau
July 7, 2011 at 9:20 AM

coba gan ditinjau kembali harim2 manado, pasti masuk peringkat 5 besar. hahahay

July 11, 2011 at 6:21 PM

iya gan,. byk yg bilang harim2 manado tuh cantik2..,!
tp ane lom pernah survey langsung..,!hhe.,

Anonymous
July 26, 2011 at 10:19 AM

sukabumi yg paling terkenal tuh :D

Anonymous
July 26, 2011 at 10:20 AM

adminnya kurang wawasan..... (-_-")

November 14, 2011 at 8:23 PM

:)

November 21, 2011 at 6:42 PM

bengkulu ga masuk?? hmmm, pd ga tau pastinya ya...soalnya jgn kan cwek nya, bengkulu aja org pasti msh bertanya2 di mana...:-D
trus manado ga masuk jga, katanya temen ku yg pernah ke sana, malah jd "bandung"-nya sulawesi lho..!!

June 5, 2012 at 2:43 AM

mau gan,, mau

Anonymous
July 4, 2012 at 7:08 PM

Iya' nhi manado kok' ngga' msuk' pdhal org manado itu betipul2 loh'

February 19, 2013 at 8:06 AM

top banget?

Anonymous
February 28, 2013 at 2:28 AM

cantik@2 mantep brayy

March 28, 2013 at 9:35 PM

Bandung gila y, top bgt.

May 10, 2013 at 1:29 AM

seleramu bagus brow,

May 14, 2013 at 2:34 AM

semua wanita yang diciptakan allah cantik :)

June 1, 2013 at 10:15 AM

ya jelaslahmanadogak masuk, cz yang di nilaibukan hanya kecantikan dariluar, tetapi dari dalam, terutama aklak dan tingkah laku...
gmana mau masukorang di sana banyak yang jadi cewek bispak..wkwkwkw

June 1, 2013 at 10:20 AM

ya jelaslah manado gak masuk, cz yang di nilai bukan hanya kecantikan dari luar, tetapi dari dalam, terutama aklak dan tingkah laku...
gmana mau masuk orang di sana banyak yang jadi cewek bispak..wkwkwkw

Source: http://www.zona-remaja.com/2011/03/10-kota-dengan-populasi-wanita.html#ixzz2UzCEp0EG

June 1, 2013 at 10:20 AM

ya jelaslahmanadogak masuk, cz yang di nilaibukan hanya kecantikan dariluar, tetapi dari dalam, terutama aklak dan tingkah laku...
gmana mau masukorang di sana banyak yang jadi cewek bispak..wkwkwkw

June 1, 2013 at 10:21 AM

ya jelaslahmanadogak masuk, cz yang di nilaibukan hanya kecantikan dariluar, tetapi dari dalam, terutama aklak dan tingkah laku...
gmana mau masukorang di sana banyak yang jadi cewek bispak..wkwkwkw

June 7, 2013 at 10:17 PM


PTC terbaru asli indonesia. (member masih sedikit) 100% dijamin membayar member, iklan yang ditampilkan lebih banyak dari wisbux dan referal carinya tanpa batas DAFTAR GRATIS klik http://adf.ly/P7aLz

• Standard : Rp.50 / Klik dan Rp. 50 / Referral Klik
• Premium : Rp.150 / Klik dan Rp. 100 / Referral Klik
• Pembayaran komisi (Payout) Saldo Minimal Rp. 10000,-
• bayaran anda di Transfer via : BCA, BNI, BRI dan MANDIRI atau ATM BERSAMA.
http://www.wisbux.com/index.php?ref=ahmadfauzan1

August 6, 2013 at 2:52 PM

woi makassar mana

October 24, 2013 at 12:09 PM

Jangan Lupa Bandung Oee..

October 30, 2013 at 12:51 AM

tasiknya mana?

Anonymous
December 16, 2013 at 10:22 PM

Perfect way to have more information (www.masterpapers.com) about this good topic

Edith
December 26, 2013 at 12:32 PM

Orang-orang paling berbakat di online-essay-writer.org menghadapi kesulitan untuk tumbuh kuat.

March 24, 2014 at 6:22 PM

Papua mn bro???

Post a Comment