Tanda - Tanda Seseorang Suka Kita

Hay.,hay.,,lagi bingung ya ??? lagi mikirin  "kira kira dia suka nggak ya sama gue?" nah, kadang kita sendiri nggak sadar kalau ada orang yang diem diem merhatiin kita lho, naksir kita, juga cinta mati ama kita.
Sebenernya sangat gampang kok nebak orang yg punya perhatian khusus ama kita atau nggak, asal kita jeli ngelihat situasi dan keadaan nya.
Nah, beberapa hal berikut ini mungkin bisa jadi referensi kamu untuk mengetahui seseorang naksir kamu, atau setidaknya pengen PDKT gitu ma kamu.

Nelpon ma SMS kaya menu makan
hayo bingung kan? maksudnya tuh orang sering banget nelpon sama SMS. udah gitu ada aja alasannya, bahkan sebenernya buat ngomongin nggak penting gitu deh. Ngomongin SMS, nih orang satu satunya yang bikin inbox hape kamu jadi penuh, isinya? "udah makan", gi pain neh?,selamat pagi?" yaah pokonya SMS yang nggak jebo gitu deh. Nah, kalau udah kaya gitu, ati ati! tuh tandanya dia setiap saat mikirin kamu dan pengen terus terusan ngobrol ma kamu, pokoknya you 're the one deh.

Minta maaf 
pokoknya dia bentar bentar minta maaf. kalau suatu saat dia ngomong trus kamu belom jawab jawab, padahal kamu lagi mikirin tuh jawabannya, dia tuh buru buru minta maaf. pokoknya stok maaf neeh orang minus deh,. soalnya dia minta terus, he he hee...
sebenernya hal ini gampang di tebak, semua itu karena dia takut nyinggung perasaan kamu.
 
Ikutin Kebiasaan kamu 
nah yang satu ini mungkin bagi orang yang ngelihat jadi terkesan maksain, soalnya apa yang jadi kegemaran dan hal yang kamu suaka dia coba untuk sukain. yang penting biar lancar gitu Pedekatenya,..
 
Nyapa duluan
kalau setiap ketemu bisa dipastikan dia nyapa duluan, mo kamu tahu apa nggak, pokonya biar cuman ngelihat bayangan kamupun dia pasti nyapa, mungkin saking sukanya kalin ya, dan juga otomatis lah dia pengen deket trus ngobrol sama kamu.

Over acting 
saking senengnya ketemu kamu,dia pasti selalu seneng dan nunjukin muka yang berseri seri (kaya apa ya muka kaya gini..) pokoknya tingkah laku dari mulai ngomong sampe gerak bahasa tubuh kelihatan seneng deh..

Ngasih hadiah 
kamu nggak ultah, atau nggak lagi ngerayain apapun dia tiba rtiba ngasih hadiah buat kamu. Namanya juga nyari perhatian, ada aja deh alasannya ngasih hadiah buat kamu.

Sekarang, ada nggak yang disekitar kamu yang seperti itu? nah kalau ada berarti ada orang yang lagi naksir berat sama kamu tuh,.. semuanya jadi terserah sama kamu, kalau suka, terusiin kalau nggak?? ya terserah kamu,...he he heee...